-->

Pinjaman Untuk Bisnis Kecil dengan Bunga Utang Rendah


loading...
Banyak pemilik usaha kecil berjuang dengan mendapatkan pembiayaan bisnis, dan sama sekali tidak ada yang aneh tentang hal ini. Mendapatkan pinjaman bisnis untuk usaha kecil, seperti pengecer, restoran, bengkel, dan sebagainya, tidak sesederhana yang orang pikirkan dari bank.

Namun ini tidak berarti bahwa mendapatkan pinjaman bisnis tidak mungkin. Itu semua tergantung dari mana orang pergi mencari pinjaman. Biasanya, ada dua opsi utama yang dimiliki pemilik bisnis, mendekati bank lokal mereka dan pergi ke penyandang dana atau pemberi pinjaman pribadi.

Bank dan pinjaman usaha kecil

Bank melihat aplikasi untuk pinjaman usaha kecil dari perspektif mereka dan perspektif mereka ditentukan oleh kriteria mereka. Ketika kita berbicara tentang kriteria, ada banyak kriteria dan ini semua tidak fleksibel dan juga ketat.

Biasanya, bank membutuhkan skor kredit tinggi, yang seharusnya sekitar 700 atau lebih. Jika bisnis yang mengajukan pinjaman dengan bank tidak memiliki kredit yang sangat baik, permohonan mereka akan ditolak hanya berdasarkan pada satu kriteria tersebut. Kesimpulannya untuk bank dan skor kredit, pendanaan bisnis dengan kredit macet dengan bank tidak memungkinkan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada sejumlah kriteria lain, yang bank ikuti dengan hati-hati dan menganggapnya sama seriusnya. Kriteria bank telah ditetapkan selama beberapa dekade berdasarkan pengalaman bersama, dan kriteria ini ada di seluruh papan.

Seperti umumnya diakui, bank tidak terlalu tertarik untuk membiayai pinjaman usaha kecil. Alasan untuk ini adalah banyak dan salah satu alasan utamanya adalah bahwa, usaha kecil dianggap sebagai investasi berisiko tinggi dari perspektif dan pengalaman bank.

Pendana swasta dan pinjaman usaha kecil

Dengan pemberi pinjaman swasta situasinya benar-benar berbeda dari apa yang akan dialami pemilik bisnis dengan bank. Pemberi pinjaman swasta memiliki daftar kriteria yang benar-benar berbeda untuk memberikan uang muka bagi pemilik bisnis.

Karena pemberi pinjaman swasta terutama menawarkan MCA (Kemajuan Uang Tunai Kas), kriteria untuk ini sederhana. Pinjaman MCA adalah pinjaman tanpa jaminan, dan tidak memerlukan nilai kredit yang tinggi. Akibatnya mudah untuk memenuhi syarat untuk pendanaan semacam ini.

Namun, banyak pemilik usaha kecil tidak melihat MCA dari perspektif yang ramah, dan mereka punya alasan. Suku bunga lebih tinggi dari pinjaman bank tradisional, dan sebagian besar pemilik bisnis menginginkan suku bunga rendah.

Intinya dengan MCA adalah tidak bersaing dengan pembiayaan bank, karena keduanya berada di arena yang sangat berbeda. Terlepas dari fakta bahwa mereka berdua membiayai untuk bisnis, seluruh proses, persyaratan, fitur dan semua rincian lain yang terkait dengan pendanaan benar-benar berbeda.

Dengan pinjaman MCA, pertanyaan bagaimana memenuhi syarat untuk pinjaman usaha kecil tidak benar-benar berlaku. Hanya dalam beberapa kasus adalah bisnis kecil yang ditolak oleh pemberi pinjaman pribadi. Umumnya, sebagian besar bisnis menerima dana yang mereka butuhkan untuk bisnis mereka.

Pinjaman MCA V / S pinjaman bank

Uang tunai pembelian pedagang atau MCA singkat biasanya disertai dengan suku bunga tinggi. Jauh lebih tinggi dari apa yang bank berikan, dan alasan untuk ini adalah pinjaman jangka pendek tanpa jaminan.

Ada banyak bisnis yang tidak akan pernah memenuhi syarat untuk pinjaman bank tradisional, terlepas dari betapa mereka sangat membutuhkan atau menginginkannya. Jika nilai kredit mereka rendah, atau jika mereka tidak dapat memberikan jaminan, bank-bank meminta aplikasi mereka akan ditolak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak ada banyak alasan lain di mana aplikasi pinjaman bisnis kecil tidak ditolak oleh bank. Juga, bank tidak memiliki kewajiban untuk menyediakan dana kepada mereka yang mereka pilih untuk tidak melakukannya. Ini meninggalkan banyak bisnis kecil tanpa opsi lain.


loading...
Untuk pinjaman MCA, sebuah bisnis tidak memerlukan banyak cara skor kredit dan agunan. Kriteria dasar untuk pinjaman MCA disebutkan di sini, sebagai berikut. Bisnis harus setidaknya berusia 12 bulan dan menjalankan bisnis. Pemilik bisnis tidak boleh dalam kebangkrutan aktif pada saat aplikasi pinjaman. Akhirnya, pendapatan kotor dari bisnis harus setidaknya $ 10 ribu per bulan.

Kriteria mudah membuatnya mudah untuk mendapatkan MCA, dan kelemahannya jelas adalah tingkat suku bunga dan durasi untuk beberapa pemilik bisnis. Namun, mereka yang memanfaatkan pendanaan bisnis seperti itu adalah bisnis yang tidak punya pilihan, atau mereka yang membutuhkan pinjaman bisnis cepat. Beberapa keuntungannya adalah kerangka waktu pemrosesan, yang bisa sesedikit beberapa hari.
Powered by Blogger